eRepublikNews - eRepublik International News

Latest News

BREAKING NEWS - Interview Dengan Presiden Pakistan

DDB: Greeting Mr. President,
Saya harap saya tidak mengganggu anda, nama saya n3m0 wartawan dari salah satu koran lokal di Indonesia, saya memohon ijin dan minta sedikit waktu untuk mewawancarai anda sehubungan dengan NAP antara Indonesia dan Pakistan. Jika anda tidak keberatan.

Dio: Silahkan kirim pertanyaan lewat email erepublik.

DDB: Siapa yang mempunyai ide tentang NAP ini?

Dio: Ide ini di kembangkan oleh saya dan dewan penasehat saya. Kita membicarakan strategi perang kita dan menghasilkan kesimpulan bahwa kita tidak dapat melawan seluruh dunia. Saya pribadi menyukai Indonesia, dan sepertinya anda tidak terlihat membenci kita lebih atau sama seperti negara-negara lain sekarang ini.

DDB: Apa sih tujuan dari NAP ini?

Dio: Indonesia adalah salah satu negara terbesar di dunia. Pakistan mungkin hanya ukuran sedang, tapi kita benar-benar negara yang pesat dan terus berkembang. Dengan bersatunya kekuatan kita, kita akan mengatasi segala masalah. Juga kita menyukai anda.

DDB: Siapa ancaman paling besar di dunia untuk NAP kita?


Dio: Well, Saya tidak menyukai spanyol. Mereka palsu dan bohong, selalu membuat kita dalam masalah. Tapi saya tidak melihat mereka sebagai ancaman sesungguhnya, jadi negara yang paling bahaya kepada kita adalah Swedia. Juga dengan terbentuknya aliansi di Eropa, saya merasakan rakyat Asia harus bisa bersama untuk kepentingan yang lebih besar.

DDB: Apakah rakyat anda mendukung adanya NAP ini?

Dio: Ya, mereka mempercayai dan mendukung keputusan saya 100%. Inilah yang menyebabkan saya sangat mencintai mereka.

DDB: Kami telah melakukan beberapa interview dengan beberapa rakyat anda, dan sepertinya mereka mencintai anda, bagaimana perasaan anda mengenai hal ini? :)

Dio: Tentu saja saya sangat bahagia. Saya tidak akan pergi ke erepublik jika bukan karena mereka :)

DDB: Bagaimana Indonesia bisa menolong anda untuk meningkatkan kualitas negara anda?

Dio: Well, negara kami telah berkembang dengan baik di segala sector. Apa yang kita harapkan sekarang adalah persahabatan dan kepercayaan anda.

DDB: Ada pesan untuk rakyat Indonesia?

Dio: Saya mencintai Indonesia, dan saya berharap akan bisa datang ke sana suatu saat nanti. Biarkan hujan anda bercampur dengan pasir kami dan membuat tanah liat kemenangan, dimana dengan itu kita akan menyisir barat *terputus*

Sayangnya percakapan kami terputus karena terbatasnya karakter di pm erepublik *sial*, percakapan ini pun berlangsung selama dua hari dan terdiri dari beberapa pesan, DDB agak sungkan untuk meminta waktunya lebih lama.

Demikian exclusive news dari DDB, DDB melaporkan dari Islamabad.
===============================
(c) Copyright 2008 by Dunia Dalam Berita
Subscribe supaya kami termotivasi
Sekilas berita esok: intrik di dalam norway, deep investigation dengan partai paling besar di norwegia, Penjelasan dari Patton, komentar president kita dan lain-lain, stay tuned! makanya subscribe!

Copyright© 2008 - 2011 by eRNews - eRepublik International News

Top Desktop version